5 Game Terbaik 2019 Versi Mantragame | srigurukam.com

5 Game Terbaik 2019 Versi Mantragame

Tahun 2019 baru saja melewati kita dan tentu saja terasa sangat cepat tetapi telah memberi kita banyak judul game yang menarik dan mengesankan di hati. Selama 2019, selalu ada game menarik yang dirilis setiap bulan. Beberapa judul game terbaik tampaknya membayar untuk para penggemar. Dari genre permainan yang penuh petualangan hingga strategi, banyak judul akan menarik perhatian kita pada 2019.

Game terbaik tahun 2019 tentu tidak bisa hanya diwakili oleh satu atau dua judul game. Tentu saja, semuanya kembali ke setiap pemain dan selera serta preferensi mereka. Meski begitu, tentu saja ada judul-judul menarik yang sangat layak untuk masuk dalam daftar game terbaik di 2019. Lantas apa saja game terbaik untuk Mantragame pada 2019? Inilah daftarnya, Coba lihat !!!

Kingdom Hearts 3

Di awal tahun, penggemar Kingdom Hearts akhirnya bertemu babak cerita baru. Selain menjawab lama menunggu para penggemarnya, game ini tampil sangat bagus berkat sifatnya yang tentunya lebih canggih. Sekitar 14 tahun dari prekuelnya, Kingdom Hearts 3 telah berhasil menyediakan dan menghadirkan gameplay yang lebih gesit hingga ke babak cerita yang mampu membuat air mata mengalir.

Dalam sekuel ini, penggemar dari Kingdom Hearts mendapatkan jawaban yang sangat ingin tahu tentang keberlanjutan cerita. Kehadiran antagonis baru dan dunia Disney baru dari Toy Story, Big Hero 6, hingga Pirates of Caribbean telah berhasil menawarkan gaya permainan dan petualangan baru yang sangat berkesan di sepanjang permainan.

Catur Otomatis

Game dengan genre auto-battler tidak bisa dipungkiri telah menjadi salah satu perhatian di tahun 2019. Karena, sudah banyak judul game baru yang tersebar dan menggunakan premis yang kurang lebih sama. Namun demikian, perhatian kita harus diarahkan kepada pelopor, Catur Otomatis.

Pengembang bernama Drodo Studio yang melahirkan game ini dari mod di game Dota 2 selalu berani mengambil keputusan yang baik dan benar untuk memperbarui konten game mereka. Kehadirannya sebagai game baru dan juga dalam versi mobile membuat game ini bisa dinikmati oleh banyak orang. Anda akan dibuat untuk memeras otak Anda ketika Anda harus menyusun strategi sehingga Anda tanpa henti berdoa untuk mendapatkan keberuntungan ketika bermain game ini.

Resident Evil 2 Remake

Penantian para penggemar seri game Resident Evil akhirnya terbayar dengan kehadiran remake Capcom yang nyaris sempurna. Resident Evil 2 tampak jauh lebih hidup daripada versi klasik di PlayStation 1. Sekarang, petualangan Leon dan Claire jauh lebih tegang berkat kengerian yang tampak jauh lebih hidup.

Sebagai sebuah game yang dihasilkan dari sebuah remake, game ini telah berhasil mempertahankan latar belakang dan bentuk kampanye tetapi masih bisa membuatnya menjadi sangat berkesan. Siapa pun yang telah memainkan versi klasik akan merasa sangat ngeri ketika dikejar oleh sosok Mr. X yang tidak bisa kita bunuh sepanjang permainan. Sebagai gim horor atau aksi, Resident Evil 2 Remake adalah gim yang berhasil menghidupkan kembali kengerian zombie.

Sekiro: Shadows Die Twice

Meskipun permainan ini cukup membuat frustrasi karena kesulitannya, Sekiro: Shadows Die Twice memiliki banyak aspek yang tampak sangat sempurna. Tantangan yang diberikan sepertinya membuat kita ingin lepas dari tubuh sehingga menjadi hidangan yang wajib dimiliki sepanjang permainan ini. Semua kembali lagi dari kehati-hatian pengembang game ini, From Software yang telah berhasil menyusun karakter musuh yang sangat berkesan sepanjang game ini.

Seiring waktu, kita akan bertemu dengan banyak pertempuran yang sangat berkesan. Perlahan tapi pasti, frustrasi akan berubah dengan kepuasan yang tidak dibayar jika kita berhasil menaklukkan karakter bos yang kesulitan meminta pengampunan untuk membuat rambut keriting. Kesan yang membuat kesan dibuat Sekiro: Shadows Die Twice sangat layak dimuliakan sebagai game terbaik di 2019.

Star Wars Jedi: Fallen Order

Para pemain game Star Wars Battlefront II dari Electronic Arts (EA) mungkin merasa kecewa. Ini masuk akal karena penerbit dituduh menjual waralaba ini untuk mendapat untung. Meski begitu, akhirnya EA mampu menebus dosa-dosa mereka sebelumnya dengan menghadirkan permainan kampanye pemain tunggal yang sangat berkesan di permainan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Respawn Entertainment adalah pengembang game Royal Battle Apex Legends yang ditunjuk sebagai eksekutor. Alhasil, penggarapan gameplay menjadi sukses dan sangat berkesan. Bahkan, game ini juga berhasil mengambil cerita yang cukup berkesan dengan menyisipkannya di acara post-Order 66 yang semrawut.

Posting 5 Game Terbaik Versi 2019 Mantragame muncul pertama kali di MantraGame.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest

7 Game Offline Android Battle Royale Terbaik yang bisa Kalian mainkan di Kapanpun Dimanapun

Bermain game memang lebih menarik dan menantang ketika dimainkan dengan orang lain, tetapi untuk bermain game biasanya membutuhkan koneksi internet atau online. Selain itu...

Kiki’s Vacation, Game Casual RPG Kucing di Pantai Dari HyperBeard Sudah Bisa Kamu Mainkan! (Early Access)

Akses awal:Android: Google Play: Liburan Kiki Kiki's Vacation adalah gim RPG kasual dan santai di mana Anda akan menjadi kucing yang pindah ke pulau terpencil...

5 Situs Game Bajakan Rekomendasi Untuk Kalian

Bermain game memang sangat mengasyikkan, terutama jika itu adalah hobi kita. Ditambah lagi jika game yang kita inginkan kita bisa mendapatkannya dengan versi lengkap...

Ninja Prime: Tap Quest, Game Idle Dari Iron Horse Games LLC Telah Dirilis!

Unduh:Android: Google Play: Ninja Prime: Ketuk QuestiOS: App Store: Ninja Prime: Ketuk Quest Ninja Prime: Tap Quest adalah game idle dengan nuansa luar angkasa ninja....

DreadOut 2!!! Siap Menteror Dengan Lebih Banyak Hantu

Memanggil Dreadout dan DreadOut 2 sebagai salah satu game racikan pengembang lokal paling sukses sepertinya tidak berlebihan. Hampir semua dari kita, tentu saja, masih...